Warga Kota Jayapura Di Imbau Manfaakan Mall Pelayanan Publik

By Fillep C. Hamadi, SE 11 Okt 2023, 17:04:37 WIB Tetang Perizinan
Warga Kota Jayapura Di Imbau Manfaakan Mall Pelayanan Publik

Gambar : Kepala DPMPTSP Kota Jayapura


Masyarakat Kota Jayapura di imbau manfaatkan Mall Pelayanan Publik di terminal tipe A Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Hal ini di sampaikan Kepala DPMPTSP Kota Jayapura.

Filep C Hamadi Kepala DPMPTSP Kota Jayapura mengatakan, saat ini telah hadir Mall Pelayanan Publik yang terbaik dan lengkap di Kota Jayapura, bahkan satu-satunya di tanah papua.

Sehingga masyarakat tidak perlu kuatir dalam melakukan pengurusan segala dokumen kependudukan maupun perijinan bahkan pasport perjalanan hingga pelayanan kelistrikan dan pembayaran tagihan air dan sebagainya.

Kedepannya Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu berencana membangun Mall Pelayanan Publik sama seperti di terminal tipe A Entrop, di wilayah Abepura dan Muara tami.

Hal Ini sesuai Visi Misi Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka mendekatkan Pelayanan Publik kepada Warga Kota Jayapura yang ada di wilayah pinggiran dan wilaya perbatasan.

guna memudahkan akses mereka untuk menerima layanan Pemerintah Kota Jayapura baik dari pengurusan dokumen kependudukan, perijinan, layanan pajak, layanan samsat, pasport, pembayaran rekening listrik PLN, PDAM serta layanan kesehatan BPIM Jayapura dan sebagainya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Principal

Kepala DPMPTSP
Fillep C. Hamadi, SE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 0

  • Today Visitor 104

  • Hits hari ini 209

  • Total pengunjung 70044

  • IP Anda 18.117.196.184