Visi, Misi, Maklumat, Motto & Janji Pelayanan

By Administrator 05 Jul 2015, 16:31:30 WIB

 

VISI  DINAS PM&PTSP

==> “ Terwujudnya   Pelayanan Publik yang Cepat ,Tepat, Efisien, Efektif  dan Akuntabel  “ <<==

 

MISI :

Untuk Mewujudkan Visi Tersebut DPMPTSP Kota jayapura Mempunyai  Misi :

1. Meningkatkan kualitas pelayanan perijinan dan non   perijinan.kepada masyarakat.

2. Menumbuhkan keinginan masyarakat untuk memiliki perizinan sesuai ketentuan yang berlaku.

3. Meningkatkan citra aparatur pemerintah dengan memberikan Perijinan yang mudah, cepat, aman, transparan, nyaman, ramah dan pasti.

4. Meningkatkan kompetensi dan profesionalitas Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang Perijinan.dan Non Perijinan

 

MAKLUMAT PELAYANAN

1. Berjanji dan memiliki kesanggupan untuk melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan Standar Pelayanan Publik yang telah ditetapkan ;

2. Memberikan Pelayanan publik sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus ; dan

3. Bersedia untuk menerima sanksi dan / atau memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan apabila pelayanan publik yang diberikan tidak sesuai dengan standart yang ditetapkan.

 

JANJI PELAYANAN :

1. Dibenak kami hanyalah melayani dengan sepenuh hati;

2. Bertekad memberikan pelayanan  dengan cepat, pasti, transparan dan akuntabel sesuai ketentuan, standar dan prosedur yang berlaku;

3. Selalu  menunjukkan sikap  ramah, senyum dan sopan santun dalam memberikan pelayanan;

4. Menjaga dan menghormati etika dan norma yang ada;

5. Siap menerima pengaduan dengan tangan terbuka.

 



Principal

Kepala DPMPTSP
Fillep C. Hamadi, SE

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 2

  • Today Visitor 76

  • Hits hari ini 243

  • Total pengunjung 58892

  • IP Anda 3.148.108.192